Rabu, 07 Juni 2023

Write about your favourite song and share your memories associated with it

ikbal alizulfikri


Selama empat tahun berturut-turut, isi lagu di Spotify Saya  nggak banyak berubah. Didominasi oleh lantunan musik dari Payung Teduh, Fourtwenty , Hindia, Fur, Skinyfabs, Sheila On7 sampe musik penyemangat di pagi hari dari Vagetoz. Salah satu dari sekian judul lagu yang punya memori untuk saya  DI masa SMk. Judul lagunya adalah Kehadiranmu Vagetoz.



Lagu ini sering saya putar ketika lagi menulis, mandi, atau di perjalanan pulang ke rumah. Berulang-ulang, ratusan kali. Musiknya tuh terasa nyaman di telinga dan perasaan. Video klipnya juga terlihat simpel,Begitu menonton video klipnya, gue menyadari kesamaan antara gue dan si vokalis pada cerita. Gue juga suka jalan-jalan tanpa tujuan, apa lagi pas lagi liburan. Memang sedikit random.


Seperti membiarkan arah angin membawa kita ke tujuan yang nggak diketahui. Seru, kan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar